Tuesday, October 25, 2016

Video - Exploring Java -Taman Nasional Gn. Merbabu (Mt. Merbabu National Park) #FamilyGoesToNationalPark Episode -2



Merupakan Episode ke 2 dari penjelajahan keluarga kami ke Taman Nasional, #FamilyGoesToNationalPark.

Taman Nasional Gn. Merbabu menjadi pilihan kami setelah mendiskusikannya dan mempertimbangkan beberapa hal.
Di perjalanan kami kali ini, ada satu orang teman, Sugi yang turut serta.  Sementara 3 orang teman lainnya dari Sidoarjo juga mendaki pada hari yang sama bersama kami.

Pendakian ke gunung yang mempunyai ketinggian 3142 mdpl ini, kami sempat ditemani angin kencang, hujan dan kabut yang cukup tebal.

Setelah mendaki Gunung Merbabu yang berada di Jawa Tengah ini, kami sempatkan mampir di Kaliurang untuk bermain jeep di kawasan Merapi sebelum menuju Kota Jogyakarta dan akhirnya kembali ke Jakarta.

Here we are! The wind, fog and rain had been incredible. We are having the time of our lives... 

Thanks for watching :) 

#FamilyGoesToNationalPark
#EigerAdventure

14 comments:

  1. Perjalananannya keren, videonya juga keren! ^_^

    ReplyDelete
  2. Bang Dede, videonya keren abis. Jadi termotivasi bikin nih. Pake kamera atau go pro nih? Editannya bagus euy! Apa pake software khusus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Fel. ayo, rekam moment2 kita. pake kamera aja, gak pake go pro. edit pake premiere pro

      Delete
    2. hahaha beklahhh. kameranya apaan? *nanya detil :D

      Delete
  3. mantap bro bener2 traveler sejati sama anak ya :) om sukma hehehe

    ReplyDelete
  4. Jadi kangen Merbabu :(

    Wah, dulu saya kalau Selo buat jalur turun, naiknya dari Kopeng :D

    ReplyDelete
  5. Kak kok gue ngiri banget yaa sama anak lo... kebangetan banget sih bapaknyaa sudah memperlihatkan dunia yang indah ini padanya sejak belia :D Gue aja belom pernah naik merbabu setinggi itu... Lanjutkan ya kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe....Iya dia salah satu anak yang beruntung bisa liat, nikmati dan rasakan berbagai tempat sejak dini. Siap lanjutkan! :))

      Delete

Video - Exploring Sumba - Taman Nasional Matalawa #FamliyGoesToNationalPark Episode-5

Bulan Maret menjadi penjelajahan pertama #FamilyGoesToNationalPark kami di tahun 2017 sekaligus menjadi Episode yang ke 5. Pe...